Koleksi Baru IKEA untuk Tiny Apartments Terinspirasi oleh Life on Mars

Tinggal di apartemen kota terkadang terasa sesak. Seperti yang dilaporkan Co.Design, merek furnitur Swedia, IKEA, mengambil pengalaman ini secara ekstrem.

Ketika para desainer mengunjungi habitat Mars yang disimulasikan sebagai penelitian untuk jajaran peralatan rumah tangga terbaru mereka yang ditujukan untuk kaum urban.

Koleksi Baru IKEA untuk Tiny Apartments Terinspirasi oleh Life on Mars

Koleksi Baru IKEA untuk Tiny Apartments Terinspirasi oleh Life on Mars

Koleksi baru, yang disebut Rumtid, dirancang agar sesuai dengan ruang sempit yang banyak orang terpaksa puas ketika berburu apartemen di kota-kota padat dan mahal.

Para desainer tahu mereka ingin memprioritaskan efisiensi dan fungsionalitas dengan proyek baru mereka, dan penelitian Mars memberikan inspirasi yang sempurna.

Di Stasiun Penelitian Gurun Mars Masyarakat Mars di Utah, para ilmuwan mencari cara untuk memenuhi kebutuhan astronot Mars potensial dengan sumber daya yang sangat terbatas.

Bahan-bahannya harus ringan, sehingga mereka membutuhkan bahan bakar roket sesedikit mungkin untuk mengangkutnya ke planet merah, dan idealnya harus dijalankan dengan energi terbarukan.

Desainer IKEA tidak menghadapi banyak tantangan, tetapi menghabiskan beberapa hari di habitat Mars yang disimulasikan di Utah membuat mereka berpikir di jalur yang benar.

Tim juga melakukan penelitian tambahan di hotel-hotel kapsul nyaman yang terkenal di Tokyo.

Produk-produk Rumtid yang mereka hasilkan termasuk terarium dalam ruangan yang berbentuk seperti roket ruang-usia, seperangkat pembersih udara kompak berwarna-warni, dan sambungan ringan serta palang yang dapat dimasukkan ke dalam furnitur modular.

Koleksi tersebut belum siap untuk diluncurkan di rak-rak IKEA dulu – rantai berencana untuk membuat Rumtid tersedia bagi pelanggan pada tahun 2020.

Sementara itu, para perancang berharap untuk bereksperimen dengan ide-ide yang layak untuk fiksi ilmiah, termasuk tirai yang membersihkan udara di sekitar mereka .

Baca juga : Keseruan Dari Bergabung Dengan Situs Pokerclub88

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close